Taman Cinta Pajintan, Spot Wisata Terlengkap Dengan Harga Tiket Sesuai

Taman Cinta Pajintan, Spot Wisata Terlengkap Dengan Harga Tiket Sesuai
foto : singkawang.info
 Lokasi : Jl. Raja, Pajintan, Singkawang Timur, Kota Singkawang, Kalimantan Barat
 Google Maps : Klik disini
 Buka/Tutup : 08.00–22.00 WIB
 Harga Tiket masuk : Rp. 40.000


Taman Cinta Pajintan


Kota Singkawang memiliki berbagai tempat wisata yang berupa taman. Selain Taman Chidayu dan Taman Bukit Bougenville, Kota Singkawang juga mempunyai Taman Cinta Pajintan.

Dimana taman ini tak kalah menarik dari taman-taman yang populer di Kota Singkawang. Taman yang satu ini menyajikan konsep yang menarik dan unik.

Saat anda mengunjungi taman ini, anda bisa menemukan berbagai tempat yang keren. Tak hanya wahana ataupun tempat bermain saja, Taman Cinta juga menghadirkan berbagai spot foto selfie yang instagrammable.


Beberapa spot selfie yang bisa anda temukan di Taman Cinta diantaranya yaitu payung bergelantungan di atas pinggiran sungai, bentuk hati yang digunakan sebagai hiasan, dan masih banyak lainnya.

Bahkan anda juga bisa melihat view gunung dari Taman Cinta ini. Tentu saja hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri saat mengunjungi Taman Cinta. Anda bisa kunjungi Taman Cinta bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan.


Fasilitas


Taman Cinta Pajintan didukung dengan fasilitas yang lengkap dan mumpuni. Dimana dengan adanya fasilitas tersebut, liburan anda di Taman Cinta akan terasa lebih menyenangkan pastinya.

Adapun fasilitas di Taman Cinta diantaranya yaitu penginapan berupa hotel dan villa, wahana ember tumpah, kolam renang, ombak buatan, seluncuran, air mancur menari, bebek engkol, gazebo, kantin, mushola, wifi, toilet dan masih banyak lainnya.

Dengan fasilitas yang lengkap, Taman Cinta termasuk salah satu destinasi wisata di Kota Singkawang yang ramai dipadati pengunjung. Apalagi saat musim liburan dan akhir pekan.

Bahkan ramainya wisatawan sudah terlihat sejak objek wisata ini pertama kali dibuka pada tahun 2017 lalu. Pastikan anda tak ketinggalan untuk mengunjungi Taman Cinta yang menarik ini.


Lokasi dan Rute


Bagi anda yang ingin mengunjungi Taman Cinta, ada baiknya anda ketahui dimana lokasinya terlebih dahulu. Lokasi Taman Cinta itu sendiri berada di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, tepatnya di Jl. Raja, Pajintan, Singkawang Timur.

Untuk menuju lokasi Taman Cinta, anda bisa arahkan perjalanan ke Pajintan. Sesampainya di Pajintan, anda bisa bertanya langsung kepada warga lokal mengenai arah jalannya.

Dengan senang hati, warga setempat akan memberitahukannya kepada anda. Bahkan warga juga mau mengantarkan anda sampai ke lokasi Taman Cinta.


Peta Lokasi





Harga Tiket Masuk


Untuk memasuki Taman Cinta Pajintan, anda tentunya harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Adapun tiket masuk Taman Cinta sebesar Rp. 40 ribu per orang.

Sementara jika anda berkunjung di jam 5 sore ke atas, anda hanya akan dikenai tarif tiket masuk Rp. 20 ribu. Anda bisa kunjungi Taman Cinta pada saat jam operasionalnya, yakni buka dari jam 8 pagi sampai dengan 10 malam.


Video Taman Cinta Pajintan



video : AT ATO SkwVid

0 komentar

Posting Komentar