Taman Cinta Singkawang, Menikmati dua objek wisata dalam satu tempat (Info Terlengkap dan Terbaru)

Taman Cinta Singkawang 1

 Lokasi : Jl. Raja Pajintan, Singkawang Timur, Pajintan, Singkawang Tim, Kota Singkawang, Kalimantan Barat
 Google Maps : Klik disini
 Buka/Tutup : 08:00-22:00 WIB (Setiap Hari)
 Harga Tiket masuk : Rp.40.000
     No Kontak : 0562-4200-421/ 0562-4200-426
     Email : hotelgunungjempol@gmail.com

Taman Cinta Singkawang


Berbicara mengenai Singkawang pasti tidak akan ada habisnya. Singkawang merupakan kota ke dua yang ada di Kalimantan Barat, yang memiliki julukan kota amoi atau kota seribu kelenteng. Kota ini memiliki banyak sekali objek wisata yang wajib anda kunjungi, salah satunya adalah Taman Cinta.

Taman Cinta atau nama lainya Taman Cinta Waterboom Gunung Poteng, merupakan objek wisata yang memiliki konsep unik yang memadukan antara waterboom dan taman. Objek wisata ini pertama dibuka pada tahun 2017 yang lalu.

Dengan tiket sekali bayar anda bisa memasuki waterboom dan taman sekaligus serta menikmati fasilitasnya. Di taman cinta ini terdapat berbagai spot foto yang unik dan menarik antara lain berfoto dengan berbagai jenis tanaman, berfoto dengan 12 patung Shio, berfoto dengan payung yang menggantung dan disini juga terdapat beberapa gazebo yang bisa anda nikmati. Jika lapar dan lelah melanda anda bisa menuju ke kantin, di kantin ini juga telah dilengkapi fasilitas WIFI GRATIS.

Sebenarnya yang terkenal dari objek wisata ini bukanlah taman melainkan waterboomnya, karena waterboom ini memiliki fasilitas kekinian seperti ombak buatan, ember tumpah, air mancur yang bisa menari-nari dan seluncuran kepala naga dengan ketinggian 19 meter serta lebar leher 8 meter.

Di tengah objek wisata ini juga terdapat danau, yang ditengahnya terdapat kuil untuk tempat berjalan-jalan dan berfoto. Bukan cuma itu saja, disini anda juga dapat bermain bebek engkol.

Objek wisata ini telah dilengkapi dengan penginapan seperti villa dengan harga sekitar Rp.500.000 permalam dengan fasilitas seperti AC, kolam renang, restoran, wifi gratis dan gratis sarapan. Untuk info terbaru sangat disarankan menghubungi langsung pihak reservasi dinomer 05624200421/ 0562-4200-426 atau bisa juga menghubungi via email ke hotelgunungjempol@gmail.com atau anda bisa langsung memesannya di traveloka. Villa ini memiliki kapasitas 3 orang untuk satu kamar dengan total keseluruhan kamar adalah 60 unit. 

TIPS : Cuaca akan sangat panas pada siang hari, untuk itu sangat disarankan membawa payung dari rumah.


Fasilitas dan Wahana


  1. Hotel & Villa
  2. Ember tumpah
  3. Ombak buatan
  4. Air mancur menari
  5. Kolam renang
  6. Bebek engkol
  7. Seluncuran
  8. Gazebo
  9. Musolah
  10. Kantin
  11. Wifi
  12. Toilet

Lokasi


Jl. Raja Pajintan, kelurahan Pajintan, kec Singkawang Timur, , Kota Singkawang, Kalimantan Barat


Peta Lokasi




Jam Operasional


Buka tiap hari dari pukul 08:00-22:00 WIB.

Harga Tiket Masuk


Tiket masuk Rp.40.000 dan Rp.20.000 bila anda masuk diatas pukul 17:00 WIB.

Tiket masuk gratis bagi bayi berumur dibawa 2 tahun, anak panti asuhan, berumur 70 tahun, dari panti jompo, atau memiliki cacat fisik.


Foto dan Spot Foto







Video Taman Cinta Singkawang


Source video : AT ATO


0 komentar

Posting Komentar