Pantai Indah Kakap, Wisata Alam dan Kuliner yang Wajib Dikunjungi

Pantai Indah Kakap, Wisata Alam dan Kuliner yang Wajib Dikunjungi
foto : gpswisataindonesia.wordpress.com
 Lokasi : Jaya Sungai Kakap, Jalan Karya, Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat
 Google Maps Klik disini
 Buka/Tutup : 08.00–18.00 WIB
 Harga Tiket masuk :-


Pantai Indah Kakap


Pantai Indah Kakap adalah sebuah restoran yang dibangun di atas Sungai Kakap. Tempat wisata kuliner ini sudah berdiri belasan tahun lamanya.

Saat mengunjungi Pantai Indah Kakap, anda akan merasakan sensasi makan di pondok yang unik dan menarik. Selain menikmati keindahan alamnya, anda juga diperbolehkan untuk memancing di kawasan wisata ini.

Hanya saja, pastikan anda membawa sendiri semua peralatan memancing yang dibutuhkan. Hal ini dikarenakan di kawasan wisata Pantai Indah Kakap tak ada tempat yang menyewakan alat pancing.


Di tempat wisata kuliner ini, hampir semua sajian makanan yang ada dihitung per ons. Di Pantai Indah Kakap ini, waktu penyajiannya agak lama.

Tak mengherankan karena semua menu yang disajikan masih baru, yang mana menu baru akan dimasak ketika ada yang memesannya. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kesegaran dari sajian seafood yang ditawarkan.

Adapun salah satu sajian seafood yang bisa anda temukan di Pantai Indah Kakap ialah kepiting asam manis. Kuliner yang satu ini menjadi menu favorit kebanyakan pengunjung yang datang.


Lokasi


Pantai Indah Kakap bisa anda temukan di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, lebih tepatnya di Jaya Sungai Kakap, Jalan Karya, Sungai Kakap.

Untuk menuju lokasi Pantai Indah Kakap cukup mudah. Hal ini dikarenakan medan jalan menuju Pantai Indah Kakap terbilang mudah dilalui.


Peta Lokasi




Jam Operasional


Pastikan anda mengunjungi Pantai Indah Kakap di waktu yang tepat. Tempat wisata Pantai Indah Kakap ini sendiri buka dari jam 08.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Akan terasa lebih menyenangkan apabila anda mengajak semua anggota keluarga, sahabat, maupun rekan kerja untuk mengunjungi Pantai Indah Kakap.


Harga Tiket Masuk


Mengenai harga tiket masuknya, belum ada informasi yang jelas. Meski begitu, anda tak perlu khawatir. Dijamin anda tak akan kecewa mengunjungi Pantai Indah Kakap.

Selain menikmati panorama alamnya yang mengesankan, anda juga bisa mencicipi aneka menu kuliner yang disajikan dengan banderolan harga terjangkau.

Adapun sajian menu yang dihidangkan diantaranya yaitu aneka masakan ikan, udang, kepiting dan cumi-cumi. Untuk olahan ikan ditawarkan Rp. 15.000-Rp.55.000.

Masakan udang sekitar Rp. 28.000-Rp. 65.000. Sajian kepiting berkisar Rp. 23.000-Rp. 62.000. Sementara masakan cumi-cumi hanya Rp. 35.000.


Tips & Trik


Untuk anda yang menginginkan suasana yang tenang dan lebih leluasa mengunjungi Pantai Indah Kakap, anda bisa datang saat pagi hari.

Hal ini dikarenakan Pantai Indah Kakap akan semakin ramai dikunjungi wisatawan ketika siang hingga tutup nanti.

Saat masih sepi dan tenang, anda bisa berfoto-foto ria dan bersantai sejenak sembari memandang panorama alam yang mengesankan dengan hawa udara yang sejuk.


Video Pantai Indah Kakap


Video : Wak TVTM

0 komentar

Posting Komentar