Pesona Palm Beach Reasort dengan Fasilitas Terlengkap

Pesona Palm Beach Reasort dengan Fasilitas Terlengkap
foto :  tempat.me
 Lokasi : Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kalimantan Barat, Indonesia
 Google Maps : Klik disini


Palm Beach Reasort


Kalimantan Barat tak pernah berhenti menghadirkan tempat wisata yang indah dan menrik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang banyak diminati oleh para pecinya wisata yaitu keindahan yang dihadirkan oleh Kota Singkawang.

Kota Singkawang juga dikenal memiliki sejuta pesona yang memiliki daya tarik tersendiri bagi orang yang berada disini. Salah satunya wisata pantai. Ada beberapa pantai di daerah Singkawang yang menyuguhkan keindahan yang begitu luar biasa.


Pantai yang menarik dikunjungi disini yaitu Palm Beach. Palm Beach yang dulunya populer dengan nama Taman Impian Pasir Panjang letaknya yaitu bersebelahan dengan Taman Pasir Panjang Indah.


Lokasi Palm Beach Resort


Untuk lokasi Palm Beach Resort ini yaitu berada di Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kalimantan Barat, Indonesia.


Peta Lokasi




Pesona Palm Beach Resort


Panorama alam yang ditawarkan Palm Beach pastinya pantai dengan berbagai macam keindahan deburan ombak, pasir putih yang lembut. Selain itu juga dilengkapi dengan indahnya pepohonan yang melambai tenang pada saat tersapu angin laut.

Palm Beach ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar. Dengan demikian, pantai ini juga bisa dinikmati dengan cara berenang di tepiannya. Akan tetapi, para wisatawan harus tetap berhati-hati, terlebih lagi untuk yang usianya anak-anak.

Sebagai pengaman, disni anda juga dapat menyewa ban atau pelampung supaya anda tetap aman pada saat berenang di tepi pantainya. Saat anda merasa lelah bermain-main di pantainya, anda bisa beristirahat di Palm Beach Resort yang sangat mempesona ini.


Fasilitas Palm Beach Resort


Palm Beach sekarang ini sudah dikelola berganti nama menjadi Palm Beach Reasort yang memiliki berbagai macam fasilitas. Bahkan apabila anda semua menyukai off road dari pihak pengelola juga sudah menyediakannya.

Pantai ini memang lain dengan pantai lainnya yang ada di kota Singkawang, Palm Beach ini ternyata menyediakan arena khusus yang bisa dimanfaatkan untuk para pecinta tantangan offroad.

Para pegunjung yang ingin menikmati kawasan pantai dengan cara yang berbeda dapat dengan mencoba trek offroad yang ada di destinasi ini.

Fasilitas ini tidak hanya diperuntukkan bagi wisatawan saja, Palm Beach juga kerap dijadikan tempat yang mengasyikkan untuk penyelenggaraan kompetisi offroad. Bahkan di setiap tahunnya destinasi ini malah dijadikan sebagai lokasi final Kejurda Kalbar Sirkuit teplo mx.

Untuk fasilitas lain yang ada di Palm Beach Resort ini seperti kolam renang dan area olah raga seperti untuk volley pantai juga tersedia. Lokasi Palm Beach Resort yang masih berada di Kecamatan Singkawang Selatan ini pastinya juga berdekatan dengan destinasi wisata andalan Kota Singkawang lainnya.

Nah, disini anda tidak perlu mengkhawatirkan makanan dan minuman apabila anda tiba – tiba merasa lapar. Sebab, fasilitas yang disediakan tempat wisata ini sangat lengkap.

Misalnya saja seperti cafe dan restoran. Yang mana fasilitas ini juga bisa anda jangkau dengan mudah karena masih berada di kawasan pantai.


Video Palm Beach Reasort


video :  Pasti Ke Singkawang

0 komentar

Posting Komentar