Pesona Keindahan Bukit BLT Yang Istimewa Di Lampung

Pesona Keindahan Bukit BLT Yang Istimewa Di Lampung
Sumber Gbr : ngadem.com
 Lokasi : Desa Blitarejo, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. Lampung
 Google MapsKlik disini
 Buka/Tutup : 24 Jam
 Harga Tiket masuk : Rp. 5.000/orang  (Sudah termasuk Parkir)


Pesona Bukit BLT


Pemandangan sawah, bangunan, perbukitan hingga perkebunan namak dari atas Bukit BLT yang istimewa di Lampung. Kolaborasi antara view yang sangat menakjubkan tersebut akan membius mata anda yang datang ke lokasi ini.

Wisata ini sangat instragramable. Sehingga hal ini banyak digandrungi oleh berbagai pemuda. Sebenarnya kabupaten Pringsewu ini juga mempunyai spot yang kekinian yaitu Bukit Pangonan.

Namun Bukit BLT ini tidak kalah menariknya dibanding dengan wisata Bukit Pangonan. Bagi anda yang ingin menikmati liburan akhir pekan yang menarik, cukup dengan mengunjungi wisata Bukit BLT Lapung ini.

Selain murah, tempat wisata ini juga menarik dan unik. Nah, nama dari Bukit BLT ini sendiri dimabil dari nama sebuah desa yang ada di kawasan tersebut. Desa tersebut bernama Blitarejo.



Keistimewaan Bukit BLT


Perjalanan untuk dapat menuju Bukit BLT ini harus dicapai dengan melakukan tracking hingga kurang lebih 15 menit. Meskipun cukup melelahkan, namun pemandangan yang ada diatas bukit tersebut akan memberikan anda kepuasan.

Dari atas bukit ini anda juga dapat menyaksikan aliran sungai, perumahan serta persawahan yang indah dipandang. Bagi anda yang merupakan salah satu orang pecinta selfie, lokasi ini sangat cocok untuk anda.

Kebanyakan para pengunjung ini merupakan warga dari Pringsewu. Di lokasi tersebut juga disediakan banyak berbagai tempat istirahat serta tempat untuk berfoto.

Di bagian atas pada bukit ini juga terdapat tempat untuk berfoto. Nah berbagai tepat tersebut akan dikenakan biaya dengan harga terjangkau. Anda hanya cukup membayar Rp. 1.000-Rp 2.000/orang.


Kegiatan di Bukit BLT


Dari atas bukit ini terdapat sebuah pemandangan yang indah. Hamparan sawah Pringsewu ini luas dan nampak dari atas bukit. Selain itu juga terdapat Gedung Betungm perbukitan serta perkebunan yang hijau dan enak dipandang mata.

Yang paling tidak boleh dilewatkan yaitu anda dapat berfoto dengan background yang menarik. Misalnya yaitu seperti bangku, jembatan yang mempunyai background pemandangan yang luar biasa.

Pemandangan yang tersaji di lokasi ini tidak akan ditemukan ditempat lain. Oleh sebab itu, anda harus menjadikan lokasi tersebut sebagai salah satu daftar kunjungan wisata anda.


Peta Lokasi




Harga Tiket Masuk


Bagi anda yang ingin berkunjung ke lokasi tempat wisata Bukit BLT maka akan dikenakan biaya Rp. 5.000/orang. Harga tersebut sudah merupakan harga parkir kendaraan.

Bagi anda yang ingin mengunjungi lokasi Bukit BLT yang indah dengan berfoto selfie, maka anda dapat berkunjung ke Lampung. Sambil menikmati keindahan pemandangan di atas Bukit BLT ini, anda juga dapat berolahraga dilokasi tersebut.

Selain murah, lokasi Bukit BLT ini juga mudah di jangkau oleh kendaraan roda dua. Bukit BLT ini merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan.

0 komentar

Posting Komentar