Pesona Hidden Canyon Beji Guwang, Wisata Alam Eksotis di Bali

Pesona Hidden Canyon Beji Guwang, Wisata Alam Eksotis di Bali
Sumber Gbr : JejakPiknik.com
 Lokasi : Jalan Sahadewa, Banjar Wangbung, Guwang, Sukawati, Guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali
 Google MapsKlik disini
 Buka/Tutup : 08.00 - 17.00 WITA
 Harga Tiket masuk : Rp. 15.000/Orang


Hidden Canyon Beji Guwang


Berwisata ke Pulau Bali memang akan terasa sangat special. Sebab, Bali merupakan suatu wilayah yang memiliki banyak sekali keindahan dan pesona tempat wisata yang ada disana.

Mulai dari wisata alam, wisata budaya, dan masih banyak lagi tempat wisata yang lainnya. Namun, pada umumnya banyak para pengunjung yang memilih berwisata alam di Bali untuk menghabiskan hari liburnya.


Salah satu obyek wisata alam yang bisa anda kunjungi di Bali adalah Hidden Canyon Beji Guwang. Bahkan tempat ini disebut-sebut sebagai destinasi wisata yang paling menarik di Bali.

Letaknya memang tersembunyi, oleh sebab itu sangat pas jika para wisatawan asing banyak yang ,e,beri nama tempay ini dengan hidden canyon atau ngarai tersembunyi. Dengan kikisan aliran air sungai maka terbentuklah lembah yang dalam dan juga sempit.


Daya Tarik


Hidden Canyon Beji Guwang adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sebab, disini anda akan melihat tebing yang indah yang terdapat di kanan kiri sebuah aliran sungai.

Airnya pun juga sangat terlihat jernih dan sangat terasa menyegarkan. Wisata ini dulunya tersembunyi dan jarang dijamah oleh manusia.

Akan tetapi, wisata ini sekarang justru ramai dikunjungi. Foto keindahan tempat ini juga sudah banyak yang tersebar di media sosial.

Bahkan tiap tahun wisata ini juga semakin banyak pengunjungnya. Tebing batu disini terbentuk alami oleh alam. Selain itu, juga menyuguhkan pemandangan yang tampak sangat indah dan juga unik.

Hidden Canyon Beji Guwang memang merupakan sebuah destinasi wisata yang sangat menarik dan sangat instagramable di Bali ini.

Dengan banyaknya oto keindahan Hidden Canyon Beji Guwang yang ada di media sosial, maka banyak juga orang yang penasaran dan ingin menyaksikan dan menikmati langsung keindahan tempat wisata alam yang ada di Bali ini.

Tebing-tebing dengan ketinggian sekitar 30 meter yang mengapit aliran sungai tersebut tampak begitu mempesona. Pemandangannya juga semakin indah dengan adanya cekungan-cekungan yang ada pada tebing tersebut.

Cekungan tersebut juga dapat dijadikan sebagai pegangan orang yang akan memanjat tebing tersebut. Anda dapat beroto dengan latar belakang berupa keindahan tebing curam dengan lekukan-lekukan yang sangat indah.

Dengan keindahan tersebut, tak heran jika tempat ini semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan dalam negri maupun luar negri.


Lokasi


Wisata alam Hidden Canyon Beji Guwang ini adalah salah satu tempat wisata berupa sebuah ngarai tersembunyi yang lokasinya berada di Kabupaten Gianyar, Pulau Dewata bali, tepatnya di desa Guwang, Sukawati.


Peta Lokasi




Harga Tiket Masuk


Untuk bisa masuk ke objek wisata ini, para pengunjung harus membayar biaya masuk sebesar Rp 15.000/orang.

Anda juga disediakan guide atau pemandu yang asalnya dari masyarakat setempat dengan biaya tambahan untuk menjelajahi tempat wisata ini.

0 komentar

Posting Komentar