Farm House Bandung, Dengan Spot Foto Yang Keren

Farm House Bandung 1

 Lokasi : Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.
 Google Maps : Klik disini
 Buka/Tutup : 09.00-19.00 WIB
 Harga Tiket masuk : Rp. 25.000
 Parkir : Rp. 5.000() dan Rp. 10.000()

Farm House Bandung


Bandung memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang keren dan banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan. Salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi di Bandung yaitu Farm House. Farm House merupakan satah satu tempat liburan terbaru yang berada di Bandung dan sudah dikelolah dengan baik.

Hadirnya tempat wisata ini membuat tempat wisata di Lembang semakin lengkap untuk anda kunjungi. Tempat wisata ini juga sangatlah populer. Dari awal dibuka untuk umum para pengunjung sudah banyak yang berdatangan.

Hadir dengan desain atmosfer Eropa, di tempat wisata ini banyak sekali spot foto yang unik yang pastinya akan menarik untuk swafoto/ Selfie yang bisa anda posting di media sosial.

Farm House Lembang memang menawarkan banyak sekali spot foto yang keren. Inilah yang menjadidaya tarik utamanya.

Memang, jika dilihat-lihat konsep wisatanya mirip dengan Dago Dream Park, akan tetapi hanya berbeda konsep tempatnya saja. Area dari tempat ini sendiri sebenarnya juga cukup luas.


Daya Tarik Farm House


Di Farm House bandung ini nantinya para wisatawan tersebut akan langsung menemukan tempat penyimpanan susu sapi yang memiliki ukuran yang cukup besar. Selain itu, anda juga bisa menjumpai beberapa spot yang cukup fotogenik seperti halnya seperti air terjun mini yang cantik.

Disepanjang jalan kanan kirinya juga sudah dihiasi dengan dinding yang terbuat dari akar akaran. Kemudian pada beberapa titik terapat tempat duduk dari kayu yang digunakan untuk bersantai.

Ditempat wisata ini memang banya sekali spot foto yang bisa anda coba. Anda bisa mengelilingi tempat ini dan berfoto di berbagai tempat yang ada. Suasana bangunan di Farm House Lembang ini memang unik dan asyik untuk dinikmati.


Taman bunga dan bangunan disini juga dihadiri dengan gaya Eropa. Seluruhnya taman dan tempat disini terawat dengan baik. Wisata disini akan lebih keren lagi pemandangannya pada saat turun kabut. Fasilitas lainya juga bisa terbilang lengkap.

Dengan banyaknya spot Selfie yang keren dan fasilita yang cukup lengkap, maka wisata Farm House Bandug ini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau sahabat tercinta.


Fasilitas Farm House


Fasilitas yang ada ditempat wisata Farm House Lembang ini antara lain :
  • Mempunyai tempat Parkir luas
  • Toilet yang tersedia juga lumaya bersih
  • Tempat beribadah
  • Susu murni yang memiliki aneka rasa
  • Restaurant
  • Gerai jus segar
  • Dekat dengan hotel-hotel area Lembang
  • Nuansa ala Eropa yang romantis

Lokasi


Farm hause Bandung berada di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.


Peta Lokasi




Jam Operasional


Hari Biasa : Senin-Jum'at buka dari pukul 09.00-07.00 WIB
Hari Weekend : Sabtu-Minggu buka dari pukul 08.00-20.00 WIB


Harga Tiket Masuk


Untuk harga tiketnya adalah Rp. 25.000. Parkir Motor Rp. 5.000 dan parkir Mobil Rp. 10.000


Galeri Farm House


(klik foto untuk memperbesar)


Video Farm House


Source video : Bobo Cantik

0 komentar

Posting Komentar