Tempat Nongkrong di Jogja yang Paling Hits dan Nyaman

Tempat Nongkrong di Jogja yang Paling Hits dan Nyaman
instagram : @goodplaceid
Anda sedang mencari tempat nongkrong di Jogja yang paling hits dan nyaman? Di Kota Jogja, terdapat banyak sekali tempat tongkrongan yang menyediakan tempat yang nyaman, makanan yang lezat, serta harga yang cukup terjangkau.

Namun demikian, dari sekian banyaknya tempat tongkrongan di Jogja, ada sejumlah tempat nongkrong yang paling hits dan paling nyaman. Beberapa tempat ini selalu dipenuhi oleh para pengunjung dari berbagai golongan.

Baik tua, muda, keluarga, rekan kerja, dan lain sebagainya, memilih beberapa tempat tongkrongan ini untuk bersantai. Nongkrong bersama teman kantor atau rekan kerja menjadi salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan.


Sembai menikmati makanan atau minuman, kita bisa bersantai dan melepas penat setelah seharian disibukkan oleh berbagai aktivitas yang cukup menyita tenaga dan pikiran. Dengan nongkrong bersama teman-teman, maka kita seringkali bisa saling bercerita, saling tukar pengalaman, serta menyatukan canda tawa.

Bagi Anda yang sedang berada di Jogja dan mencari tempat nongkrong bersama dengan teman-teman Anda, ada sejumlah tempat yang paling hits dan nyaman. Berikut ini beberapa tempat nongkrong di Jogja yang wajib Anda kunjungi:

1. Peacock Coffee
Peacock Coffee
instagram : @agiewicaksono
Banyaknya aktivitas dan pekerjaan yang harus diselesaikan tentu menjadikan badan dan pikiran menjadi terasa lelah dan begitu penat. Setelah selesai dengan berbagai kesibukan, sangat tepat rasanya jika bisa bersantai menikmati makanan dan minuman di suatu tempat yang nyaman.

Jika demikian, Peacock Coffee sangat tepat bagi Anda. Peacock coffee merupakan salah satu cafe kecil yang ada di wilayah Kota Jogja yang menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk Anda nongkrong. Meskipun tidak terlalu luas, Peacock Coffee didesain dengan konsep yang cukup unik.

Dinding yang sangat natural dengan warna cat putih dihiasi dengan tulisan dan lukisan yang dibingkai, menjadikan tampilan ruangan Peacock Coffee lebih keren dan kekinian. Kursi dan meja kayu industrial dilengkapi dengan bantal juga menjadikan tempat ini sangat nyaman untuk bersantai.

 Lokasi : Jl. Palagan Tentara Pelajar Nomor 61, Sariharjo, Ngaglik, Jogja
 Google Maps : Klik disini
 Buka/Tutup : 24 Jam
 Kisaran Harga : Rp 10.000 - Rp 25.000

Tidak hanya itu, Peacock coffee juga menyediakan berbagai menu dengan harga yang cukup terjangkau. WiFi gratis juga menjadi salah satu fasilitas yang disediakan di tempat ini. Oleh karena itu, tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda, baik untuk sekedar bersantai maupun mengerjakan tugas.

2. Luxury Internet Learning Cafe
Luxury Internet Learning Cafe
instagram : @mrs.nirmala
Untuk tempat nongkrong yang satu ini, pasti sudah tidak asing lagi di kalangan para pelajar dan mahasiswa yang ada di Kota Jogja. Luxury Jogja menjadi salah satu internet cafe yang ada di pusat Kota Jogja, di kawasan padat kampus dan sekolah.

Oleh karena itu, tempat ini banyak dipilih oleh para pelajar dan mahasiswa untuk nongkrong dan mengerjakan tugas. Sebelumnya, Luxury Jogja hampir mirip dengan warnet yang menyediakan bilik-bilik komputer untuk disewa oleh para pengunjung.

Namun demikian, karena semakin diminati oleh masyarakat, akhirnya Luxury Jogja semakin berkembang dan menyediakan area untuk nongkrong, bersantai, maupun mengerjakan tugas-tugas sekolah dan kampus.

Fasilitas WiFi gratis super cepat, tempat yang nyaman, serta banyaknya menu makanan yang disediakan menjadikan Luxury Jogja semakin banyak diminati. Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir.

 Lokasi : Jl. Kaliurang KM 5,2, Caturtunggal, Depok
 Google Maps : Klik disini
 Buka/Tutup : 24 Jam
 Kisaran Harga : Rp 9.000 - Rp 30.000

Karena targetnya adalah para pelajar dan mahasiswa, Luxury Jogja menyediakan berbagai menu makanan dengan harga yang bersahabat.

3. Semesta Cafe
Semesta Cafe
instagram : yoserio_s
Semesta cafe merupakan salah satu cafe yang ada di pusat Kota Jogja dan menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang sangat lengkap. Selain itu, harga dari berbagai menu pun juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga sangat tepat bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Tempat nongkrong ini cukup hits bagi pelajar dan mahasiswa Kota Jogja. Cafe ini menyediakan pilihan tempat nongkrong indoor maupun outdoor yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Berbagai menu makanan dan minuman bisa Anda pesan sembari bersantai dan mengakses internet melalui WiFi gratis dengan kecepatan yang super. Oleh karena itulah tempat ini menjadi cafe yang hits dan favorit bagi pelajar dan mahasiswa Kota Jogja.

 Lokasi : Jl. Abu Bakar Nomor 2, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Jogja
 Google Maps : Klik disini
 Buka/Tutup : 24 Jam
 Kisaran Harga : Rp 2.000 - Rp 22.000

Bagi Anda yang sedang berada di Kota Jogja, tempat ini bisa menjadi tempat nongkrong yang paling recommended untuk bersantai dengan teman-teman Anda. Letaknya yang cukup strategis, yakni di dekat Malioboro menjadikan aksesnya pun begitu mudah untuk dicapai.

4. Kedai 24
Kedai 24
instagram : @koloni.24
Pekerjaan dan aktivtias yang harus segera diselesaikan sering menyita waktu dan menjadikan Anda harus pulang malam. Jika sebelum pulang Anda ingin bersantai dan mencari makan dan minuman, Anda bisa berkunjung ke Kedai 24.

Meskipun di tengah malam, Anda bisa datang dan bersantai di tempat ini karena Kedai 24 melayani pengunjung selama 24 jam. Kapanpun Anda datang, tempat nongkrong ini siap melayani Anda.
Selain itu, Kedai 24 juga menyediakan tempat nongkrong yang asyik.

Konsepnya yang unik dan menarik menjadikan Kedai 24 sebagai salah satu tempat nongkrong di Jogja yang paling hits dan banyak diminati. Dinding yang dihiasi dengan lukisan artistik, meja dan kursi dengan konsep industrial, ditambah dengan alunan musik menjadikan Kedai 24 sangat nyaman dan menyenangkan untuk nongkrong dan bersantai.

Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap, termasuk jaringan WiFi dengan kecepatan super dan bisa Anda nikmati dengan Rp 2000,- untuk per 2 jamnya. Kedai 24 juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dan murah meriah. Sampai saat ini, terdapat 3 cabang yang siap melayani Anda.

 Lokasi :
     - Jalan Selokan Mataram Nomor 421, Condongcatur, Depok, Sleman, Yog
     - Jalan Sembada Nomor 8B, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta
     - Jalan Ringroad Utara, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta
     - Jalan Bugisan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
 Buka/Tutup : 10.00 - 04.00 WIB
 Harga : Rp 3000 - Rp 20.000

Beberapa tempat nongkrong di Jogja tersebut merupakan tempat paling hits dan favorit masyarakat Kota Jogja, khususnya para pelajar dan mahasiswa. Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong, 4 tempat nongkrong di atas bisa Anda pilih untuk bersantai bersama teman-teman Anda.

0 komentar

Posting Komentar