Rekreasi Seru Bersama Keluarga di Taman Teratai Indah Singkawang

Rekreasi Seru Bersama Keluarga di Taman Teratai Indah Singkawang
foto : mahligai-indonesia.com
 Lokasi : Jl. Burhani No.5, Pasiran, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat
 Google Maps : Klik disini
 Buka/Tutup : 08.00–23.00 WIB
 Harga Tiket masuk : Rp. 10.000


Taman Teratai


Musim liburan ataupun akhir pekan akan terasa lebih menyenangkan apabila anda mengisinya dengan rekreasi. Adapun salah satu tujuan rekreasi yang bisa anda jadikan pilihan yaitu Taman Rekreasi Teratai Indah atau yang juga dikenal dengan sebutan Taman Teratai.

Taman ini mengusung konsep wahana rekreasi keluarga yang dihadirkan dalam bentuk restoran. Tak hanya itu, konsep wisata ini juga dipadukan dengan ruangan karaoke, panggung karaoke, kolam renang dan kolam pemancingan.



Kegiatan Wisata


Ada banyak kegiatan wisata yang bisa anda lakukan di Taman Teratai, salah satunya menikmati berbagai sajian menu yang dihidangkan. Dengan cita rasa yang lezat, menu makanan dan minuman di Taman Rekreasi Teratai Indah bisa anda nikmati dengan harga terjangkau.

Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan fasilitas karaoke untuk bernyanyi melepas penat atau sekedar menyalurkan hobi dalam menyanyi. Kegiatan wisata lainnya yang bisa dilakukan di Taman Rekreasi Teratai yaitu berenang. Bahkan anda bisa berenang bersama sang buah hati.

Hal ini dikarenakan kolam renang di Taman Rekreasi Teratai didesain secara khusus agar anak-anak juga bisa aman dan nyaman menggunakannya. Lebih dari itu, anda juga bisa memancing di kolam pemancingan yang disediakan.

Banyaknya kegiatan wisata yang bisa anda lakukan nantinya di Taman Rekreasi Teratai membuktikan bahwa wisata ini sangat cocok sebagai wisata keluarga terfavorit. Untuk itu, pastikan anda tidak ketinggalan untuk mengunjunginya.


Lokasi


Taman Rekreasi Teratai Indah berada di Kota Singkawang, Kalimantan Barat atau tepatnya di jalan Burhani No.5, Pasiran, Singkawang Barat.

Untuk menuju lokasi Taman Rekreasi Teratai Indah ini, anda bisa menggunakan mobil maupun sepeda motor karena medan jalannya cukup mudah dilalui.


Peta Lokasi





Harga Tiket Masuk


Bagi anda yang ingin mengunjungi Taman Rekreasi Teratai Indah, pastikan anda mengetahui jam operasionalnya terlebih dahulu. Dengan demikian, anda tak akan merasa kecewa nantinya.

Adapun waktu buka Taman Rekreasi Teratai Indah dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan 11 malam. Saat anda memasuki kawasan Taman Rekreasi Teratai Indah ini pun, anda juga harus membayar tiket masuknya.

Dimana harga tiket masuk Taman Rekreasi Teratai Indah sebesar Rp. 10.000 per orang. Jika anda yang datang bersama rombongan, anda akan mendapatkan paket khusus.

Perlu untuk anda ketahui, anda bisa menikmati setiap wahana yang ada di Taman Teratai dengan membayar tarifnya terlebih dahulu. Adapun tarif naik wahana di Taman Rekreasi Teratai Indah hanya Rp. 10.000 untuk tiap wahana.

Meski begitu, ada satu wahana yang bisa anda nikmati secara gratis, yaitu jembatan gantung. Dengan tarif yang terjangkau, pastinya liburan anda akan terasa menyenangkan meski tetap hemat budget.

0 komentar

Posting Komentar