Kawasan Super Sejuk Singkawang dengan Taman Bukit Bougenville Yang Mempesona

Kawasan Super Sejuk Singkawang dengan Taman Bukit Bougenville Yang Mempesona
foto : infopromodiskon.com
 Lokasi : Desa Sijangkung, Kota Singkawang, Kalimantan Barat
 Google Maps : Klik disini
 Buka/Tutup : 09:00-18:00
 Harga Tiket masuk : Rp 10.000,-


Kawasan Super Sejuk Singkawang


Berkunjung ke Kalimantan Barat yang merupakan salah satu paru-paru dunia ini pastinya akan terasa sangat menyenangkan. Sebab anda semua bisa melihat keindahan alam dan juga rimbunnya hutan yang menciptakan alam serta lingkungan super sejuk.

Indonesia yang sudah populer dengan kekayaan alamnya yang dipengaruhi iklim tropis khas khatulistiwa ini memang tampak begitu mempesona. Banyak juga pantai di Singkawang yang pesonanya begit luar biasa.

Dan sesudah anda mengunjungi pantai Kota Singkawang, anda bisa menikmati udara yang sangat enak di Kawasan Super Sejuk. Bisa dipastikan disini udaranya sangat sejuk pada saat anda berada di dalamnya.


Perlu anda ketahui, jika Kawasan Super Sejuk ini juga merupakan kawasan hutan lindung yang ditumbuhi begitu banyak pepohonan yang menjulang tinggi. Tempat wisata di Kalimantan Barat ini bersanding denganTaman Bukit Bougenvil ini juga dilengkapi dengan adanya danau di tengahnya.

Disini anda semua bisa mengitari danau sembari menikmati pesona indah Kawasan Super Sejuk dengan menaiki perahu yang telah tersedia. Selain itu, anda semua juga dapat hanya sekedar bersantai menikmati udara yang begitu sejuk dan bebas dari polusi perkotaan.


Lokasi Kawasan Super Sejuk


Kawasan Super Sejuk ini terletak di Desa Sijangkung, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Berjarak hanya lebih kurang 6 Kilometer dari pusat kota Singkawang.

Untuk anda yang ingin menjangkau daerah ini anda hanya memerlukan waktu lebih kurang 15 menit.


Peta Lokasi




Pesona Kawasan Super Sejuk


Di Kawasan Super Sejuk ini anda bisa menikmati keindahan dari Taman Bukit Bougenville. Di taman ini memang sudah didominasi oleh bunga Bougenville (Bougenvillea Spectabilis), yang telah didesain dengan sangat alami untuk menghadirkan nuansa yang sangat sejuk dan asri.

Pada waktu anda semua mencoba datang ke taman ini, anda akan disambut dengan keindahan bunga-bunga warna warni yang tampak sangat indah serta berbagai tanaman hias lainnya. Antara lain seperti Anggrek-angrek khas Kalimantan seperti Anggrek Hitam Kalimantan, Anggrek Kuping Gajah, Anthurium, Aglonema, dan masih banyak lagi jenis yang lainnya.

Uniknya lagi, di taman ini juga ada lebih dari 46 jenis Bougenville tumbuh serta dikembangkan di taman ini. Di taman ini sang juga ada hutan homogen yang disebut “Area Super Sejuk”. Yang mana dirumbuhi dengan pohon Gaharu yang tumbuh subur. Inilah yang menjadikan keindahan bukit ini bisa menyajikan alam yang damai dan juga sangat menyegarkan.

Pepohonan disini akan memberikan sasana yang sangat sejuk meskipun saat itu cuaca sedang panas menyengat. Banyak dari pengunjung yang terpesona dengan keindahan Taman Bukit Bougenvile di Kawasan Super Sejuk ini.


Harga Tiket Masuk Kawasan Super Sejuk


Untuk anda yang ingin berkunjung ke Kawasan Super Sejuk atau di Taman Bukit Bougenville, jam bukanya setiap hari mulai pukul 09:00-21:00 WITA.

Harga tiket masuknya hanya sebesar Rp. 10.000 per orang.


Video Taman Bukit Bougenville


video : Pasti ke Singkawang

0 komentar

Posting Komentar