Fantasy Island Tanjung Bajau Pilihan Tempat Liburan Keren

Fantasy Island Tanjung Bajau Pilihan Tempat Liburan Keren
foto : panjiperdanarestu26.blogspot.com
 Lokasi : Sedau, Singkawang Sel., Kota Singkawang, Kalimantan Barat
 Google MapsKlik disini
 Harga Tiket masuk : Rp50.000


Fantasy Island Singkawang


Saat ini objek wisata yang sedang naik daun di Singkawang adalah Fantasy Island. Ini adalah sebuah wahana permainan air di Tanjung Bajau. Bila anda sedang jalan-jalan ke Pontianak, maka jangan lewatkan mampir ke Fantasy Island.

Karena anda tidak akan menyesal dan bahkan akan ketagihan untuk kembali kesana. Hal ini karena selain banyaknya wahana rekreasi, tiket masuk nya juga terbilang murah dan terjangkau.



Lokasi Fantasy Island Tanjung Bajau


Lokasi ini berada di Sedau, Singkawang Sel., Kota Singkawang, Kalimantan Barat . Pantai dengan wahana wisata air Tanjung Bajau adalah salah satu tanjung yang memiliki bebatuan dan pasir yang menghubungkan antara dua tempat wisata, yaitu Sinka Island Park dan Pantai Pasir Panjang.

Ini adalah kaki dari Bukit Rindu Alam. Jalan yang beraspal semakin mempermudah perjalanan anda untuk menuju ke lokasi ini. Setelah anda melewati pintu penjaga tiket, anda kemudian akan “disambut” patung besar yang yang merupakan maskot lokasi wisata ini.

Patung ini berupa patung gurita melilit monster. Ada banyak sekali wisatawan yang datang ke Tanjung Bajau Singkawang. Menerak menikmati serunya bermain di fantasy island dan menyempatkan diri untuk berfoto yang memilih latar belakang patung gurita ini.

Patung ini indah dan megah, dengan paduan warna hitam dan merah yang mencolok. Pada bagian belakang patung ada pemandangan alam yang sangat indah. Deretan pegunungan dan bukit yang hijau menyejukkan mata, ada lagi indahnya pasir pantai yang menghiasi pantai Tanjung Bajau.


Peta Lokasi




Buka Tutup


Lokasi wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Bagi anda yang ingin berkunjung ke sini, anda harus membawa serta keluarga tercinta.

Dengan berlibur ke Tanjung Bajau, maka anda selain bisa menikmati wisata air, anda juga bisa melihat pemandangan alam yang memukau.



Harga Tiket Masuk


Saat berkunjung ke Fantasy Island yang ada di Singkawang, maka anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp50.000 per orang. Akan tetapi untuk anak-anak yang usianya masih di bawah 2 tahun tidak akan dikenakan tiket masuk.

Harga tiket ini tidak dibatasi waktunya anda bisa datang pagi sampai tempat wisata ini tutup. Tunggu apa lagi segera masukkan fantasy island Tanjung Bajau di Singkawang sebagai salah satu destinasi wisata anda saat liburan ke Pontianak, Kalimantan Barat.

Anda dan keluarga tercinta akan puas bermain air dan menikmati berbagai macam wahana menarik yang disuguhkan di tempat ini. Jangan lupa abadikan momen istimewa anda ini dengan berfoto ria.

0 komentar

Posting Komentar