Asyiknya Liburan Sambil Mancing di Danau Tadow Singkawang

Asyiknya Liburan Sambil Mancing di Danau Tadow Singkawang
foto : yulherza.blogspot.com
 Lokasi : Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang
 Google Maps Klik disini
 Buka/Tutup : 24 Jam
 Harga Tiket masuk : Rp3.000 (motor) dan Rp4.000 (mobil)


Danau Tadow Indah


Saat ini kota singkawang sudah bertambah lagi satu objek wisata yang ada. Sesudah melakukan persiapan kurang lebih 2 tahun, objek wisata danau Tadow Indah yang merupakan tempat pemancingan ikan air tawar sudah tersedia.

Tempat ini dikelola oleh kelompok masyarakat dari kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang. Sudah bisa menjadikan desa wisata ini siap untuk menerima kunjungan dari anda para wisatawan.



Lokasi Danau Tadow Indah


Bagi anda yang penasaran ingin tahu dimana lokasi dari danau tempat pemancingan ikan air tawar yang ada di Singkawang ini. Lokasinya tepatnya berada di Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Pontianak.

Anda bisa berkunjung ke danau ini bersama dengan keluarga dan memancing bersama. Danau ini memang tepat bagi anda yang punya hobi memancing. Karena disini anda bisa memancing sepuasnya dengan harga tiket yang terjangkau.


Peta Lokasi




Jam Operasional


Lokasi wisata danau Tadow ini buka setiap hari sehingga anda bisa berkunjung bersama keluarga. Kapan pun anda ingin menyalurkan hobi memancing anda atau sekedar menghilangkan stres dengan memancing ikan.

Anda bisa datang bersama keluarga untuk memancing di tempat ini. Anda tidak perlu membawa alat pancingnya dari rumah. Karena di sini ada alat pancing yang modern sesuai standar alat pancing gulung seharga Rp10.000.

Ada juga pancing tradisional dengan bambu seharga Rp5.000. Dengan waktu penyewaan per jam. Untuk umpannya, anda juga bisa meminta disediakan dengan biaya Rp5.000 saja dengan takaran sesuai bahan makanan ikan atau pelet yang dilembutkan. Lalu dicampur dengan beberapa bahan lain.

Di tempat ini disediakan perahu tradisional bila anda hanya ingin sekedar berkayuh sampan atau naik sampan sambil memancing. Tetapi jangan lupa bagi anda untuk selalu menggunakan safety jaket yang sudah disediakan harga sewanya Rp10.000 per jam.

Sementara ini ketika weekend tiba, anda bisa meminta pihak pengelola mengolah hasil pancingan menjadi masakan yang anda inginkan. Seperti ikan panggang, ikan goreng atau mencoba masakan olahan tradisional setempat. Soal biayanya anda bisa langsung konfirmasi dengan pengelola.


Harga Tiket Masuk


Untuk bisa masuk ke tempat ini, anda tidak akan dikenakan tarif tiket masuk. Tetapi akan dimintai biaya parkir yang sudah sekaligus tiket masuk yaitu untuk sepeda motor Rp3.000 dan untuk mobil Rp4.000.

Di danau Tadow ini sudah ada standar harga hasil pancingan yang diinginkan dengan standar per kg. Mulai dari Rp15.000 hingga Rp30.000 per kg tergantung ikan yang didapat.

Jadi segera jadwalkan waktu anda untuk berkunjung ke tempat ini dan rasakan sensasi mancing mania di sini.

0 komentar

Posting Komentar