Paradis-Q Water Park, Wisata Air Terbesar di Kalimantan Barat

Paradis-Q Water Park, Wisata Air Terbesar di Kalimantan Barat
Gambar : reviewapaaja.com
 Lokasi : Jalan Arteri Supadio km 12.8 no. 16, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat
 Google MapsKlik disini
 Buka/Tutup : 11.00–18.00 WIB
 Harga Tiket masuk : Rp. 75.000


Paradis-Q Water Park


Paradis-Q Water Park adalah kawasan baru dan megah yang menyuguhkan nuansa modern dengan pemandangan alam tropis. Tempat wisata air yang satu ini menjadi mega proyek dari Qubu Resort tahun 2016 lalu.

Wahana air Paradis-Q ini menjadi wisata air terbesar yang ada di Kubu Raya. Saat anda memasuki pintu masuknya, anda akan merasakan suasana seperti halnya di hutan tropis.

Waterpark yang satu ini mempunyai aturan ketat seperti halnya waterpark besar di Indonesia lainnya. Anda tak boleh membawa makanan maupun minuman dari luar.


Selain itu, anda juga harus menggunakan baju berenang dan mematuhi beberapa aturan lainnya. Hal tersebut tak lain untuk menjaga ketertiban.

Untuk konsekuensinya, Paradis-Q ini menyediakan fasilitas yang lengkap. Bahkan anda juga bisa menemukan lockeroom, ruang bilas dan kantin yang menawarkan beragam makanan dan minuman.

Wahana dan kolam renang yang ada di Paradis-Q pun juga beragam. Untuk keamanan, di setiap wahana sudah ada petugas yang berjaga-jaga untuk mengawasi supaya tak ada terjadi hal yang tak diinginkan.

 Meski begitu, anda tetap harus berhati-hati dan menjaga keselamatan diri. Ketika mengunjungi Paradis-Q, pastikan anda mengabadikan momen liburan dengan berfoto selfie berlatarbelakang sunset yang indah.


Fasilitas


Di kawasan wisata Paradis-Q sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas. Adapun fasilitas yang bisa anda nikmati di Paradis-Q diantaranya yaitu :
  1. Executive resto
  2. Wave pool
  3. Kiddy pool
  4. Giant water house
  5. Payung air
  6. Water worm
  7. Jamur air
  8. Bola air
  9. Tirai air
  10. Lazy pool
  11. Extreme slide
  12. Extreme hump slide
  13. Landing pool
  14. Race water slide
  15. Spiral water slide
  16. Toilet (kamar mandi) 
  17. dan masih banyak lainnya

Lokasi


Paradis-Q Water Park berlokasi di Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, tepatnya di Jalan Arteri Supadio km 12.8 no. 16.

Wahana air Paradis-Q ini berada dalam kawasan Qubu Resort. Lokasinya cukup strategis sehingga mudah ditemukan.


Peta Lokasi




Jam Operasional


Wahana air Paradis-Q ini buka setiap hari. Untuk hari Senin-Jum'at, Paradis-Q buka dari jam 11.00–18.00 WIB.

Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu, Paradis-Q buka jam 10.30–17.30 WIB. Pastikan anda mengunjungi Paradis-Q saat jam operasionalnya.


Harga Tiket Masuk


Untuk memasuki kawasan wahana air Paradis-Q, anda hanya perlu membayar tiket masuk yang terjangkau. Adapun harga tiket masuk Paradis-Q sebesar Rp. 75.000 per orang.

Harga tiket masuk Paradis-Q tersebut untuk hari Senin-Jumat. Sedangkan jika anda mengunjungi Paradis-Q di hari Sabtu-Minggu, anda perlu menyiapkan Rp. 125.000.


Saran


Pastikan anda mengajak semua anggota keluarga untuk mengunjungi Paradis-Q Water Park, tak terkecuali dengan anak-anak.

Hal ini dikarenakan Paradis-Q tak hanya menyuguhkan wahana untuk orang dewasa saja, akan tetapi juga anak-anak. Tempat wahana air Paradis-Q ini sangat aman dan seru untuk liburan keluarga.


Video Paradise Q Water Park



Video : Olomada

0 komentar

Posting Komentar