Keseruan Mengunjungi Transmart dan Transtudio Kubu Raya Pontianak

Keseruan Mengunjungi Transmart dan Transtudio Kubu Raya Pontianak
Foto : indoplaces.com
 Lokasi : Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat
 Google MapsKlik disini
 Buka/Tutup : Jam 09.00 hingga pukul 22.00 WIB
 Harga Tiket masuk : -


Transmart dan Transtudio Kubu Raya Pontianak


Transmart Carrefour merupakan lini bisnis mall dari Trans Retail dengan area luas. Yang mana memiliki fasilitas serta gerai yang lebih lengkap dari Carrefour yang berkonsep hipermarket.

Seperti halnya mall, Transmart Carrefour ini memiliki kawasan kafe, restoran, pusat informasi, lounge yang luas. Kemudian area parkir lapang dan lainnya. Di sini juga tersedia bioskop serta tempat hiburan lainnya.

Kemudian untuk Trans Studio Mini ini tidak sebesar dengan Trans Studio seperti yang dibangun di Kota Makassar dan Bandung, namun menyediakan tawaran hiburan menarik.

Trans Studio Mini Pontianak ini juga jet coaster pertama yang ada di Kalimantan Barat. Perlu anda ketahui, jika Trans Studio Mini memang menyediakan 7 wahana yang siap untuk melayani pengunjung.


Pihak manajemen disini bahkan juga menargetkan kunjungan perhar i sekitar 10.000 orang. Berbagai macam wahana permainan anak di Transmart Carrefour Kubu Raya ini, Jet Coaster ini memiliki daya tarik tersendiri.

Jet Coaster lazim ada di beberapa negara yang ada di dunia. Bahkan juga menjadi salah satu daya pikat yang luar biasa untuk hiburan keluarga.

Dan ini merupakan keistimewaan dari Transmart Carrefour Kubu Raya yang dibangun di atas lahan 30 hektar yang memiliki luas area 25.296 m2 ini.


Sekilas Tentang Transmart Carrefour


Adanya nama "Carrefour" disandingkan dengan nama Transmart ini ternyata ada asal mulanya. Dijelaskan dari halaman resmi Carrefour jika Carrefour ini merupakan kependekan dari PT.

Carrefour Indonesia, yang mana ketika 1998 di Indonesia yang saham utamanya merupakan milik dari CT Corp. Selanjutnya, nama PT. Carrefour Indonesia ini telah berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia.

Dengan demikian, Brand Carrefour ini menjadi berubah menjadi Transmart Carrefour. Konsep One Stop Shopping yang menggabungkan antara aktifitas berbelanja, bersantap, bermain, dan juga menonton.

Terdapat juga wahana permainan anak yang memiliki fasilitas modern jaman modern dengan area berbelanja yang luas. Disini juga tersedia banyak sekali kuliner yang dapat dinikmati.

Selain itu juga dapat menonton di Cinema XXI di lantai II nya. Dan ini menjadikan Transmart Carrefour Kubu Raya ini memiliki daya tarik yang luar biasa untuk masyarakat Kubu Raya serta Pontianak pada khususnya, serta semua warga Kalimantan Barat pada umumnya.

Transmart Carrefour Kubu Raya memang sudah mulai beroperasi dari jam 09.00 hingga pukul 22.00 WIB di setiap harinya. Anda bisa mengajak orang orang tercinta untuk datang, bersantap, berbelanja serta menonton di Transmart Carrefour Kubu Raya yang sangat istimewa ini.

Adanya Transmart Carrefour Kubu Raya ini dapat dijadikan sebagai agenda wisata tersendiri yang dapat menggangkat popularitas Kubu Raya dan juga menggeliatkan ekonomi untuk masyarakat yang ada di sekitar Transmart Carrefour Kubu Raya ini.

Beraneka ragam tawaran discount produk perlengkapan rumah tangga serta kebutuhan sehari-hari juga ditawarkan disini.


Peta Lokasi




Video Transmart Pontiank



Video : SVX 171

0 komentar

Posting Komentar