Menjelajahi Keindahan Banda Neira di Maluku Tengah

Menjelajahi Keindahan Banda Neira di Maluku Tengah
Gambar : www.pesonaindo.com
 Lokasi : Kp. Baru, Banda, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku
 Google MapsKlik disini


Banda Neira


Bagi anda yang punya hobi travelling, banyak sekali spot wisata menarik yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Banda Neira.

Salah satu tujuan wisata di Maluku Tengah ini sedang hits di kalangan para traveller sekarang ini. Anda akan dibuat takjub setengah mati saat melihat pesona yang disuguhkan dari pulau yang masih jadi bagian kepulauan Banda, Maluku ini.

Banda Neira bisa menyihir para penyelam dan juga pelaut dari seluruh dunia dengan berbagai macam keindahan alam yang disuguhkan nya.

Baik keindahan panorama di atas ataupun di bawah laut. Bahkan keindahan Banda bisa disejajarkan dengan perairan Raja Ampat yang ada di Papua. Ini menjadi salah satu surga untuk pecinta wisata bahari di wilayah timur Indonesia.



Pesona Wisata Banda Neira


Bagi para penyelam, kepulauan Banda adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Baik untuk penyelam pemula ataupun penyelam ahli semua yang dapat menyelam dari laguna dangkal.

Diantara Banda Neira dan juga gunung api sampai ke area dinding vertikal yang ada di pulau Hatta. Saat anda berada di tempat ini, maka pemandangan tropis yang menakjubkan akan anda temui.

Memiliki sejarah yang luar biasa, berbagai macam terumbu karang yang alami dan ditambah pula dengan penduduknya yang ramah. Membuat anda akan sangat merasa nyaman berada di sini.

Di tempat ini tersedia juga scuba diving, tetapi penyelam yang sudah ahli tidak harus bekerja keras untuk menemukan keindahannya.

Karena alam bawah laut yang berada di sekitar pulau terdekat Saparua dan juga Ambon ini mempunyai berbagai macam tempat menyelam dengan reputasi yang sudah mendunia.

Saat anda menjelajahi keindahan bawah laut nya, anda bisa menemui berbagai macam jenis ikan dan hewan lau lain.

Seperti ikan kerapu raksasa, hiu, ikan napoleon wrasse, lumba-lumba pemintal, ikan tuna, kura-kura besar dan juga kerabat dekat lobster besar. Sampai dengan ikan karang yang jinak bisa anda temukan di sini.


Peta Lokasi




Bagaimana Bisa Sampai ke Tempat Wisata Ini


Agar dapat sampai ke Banda Neira anda bisa lewat jalur darat dan juga laut. Tetapi jika ingin tiba di Banda Neira dengan cepat, bisa lewat penerbangan dengan rute Ambon - Banda Neira.

Banda Neira memang tidak besar, bahkan dapat dijelajahi dengan berjalan kaki 3 jam saja lewat jalanan aspal yang menghubungkan dengan semua pulau.

Anda juga bisa menjelajahi pulau ini dengan berjalan kaki atau bersepeda. Jika tertarik berkunjung ke Banda Neira, anda bisa pakai paket wisata.

Dengan memilih menggunakan paket wisata, perjalanan anda di tempat ini bisa lebih menyenangkan. Sebab tidak


Video Banda Neira


Source video : yudhi prilla

0 komentar

Posting Komentar