Mega Wisata Ocarina Spot Liburan Seru di Kepulauan Riau

Mega Wisata Ocarina Spot Liburan Seru di Kepulauan Riau
Sumber Gbr : KSMTour.com
 Lokasi : Sadai, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau
 Google MapsKlik disini
 Buka/Tutup : 08.00 - 22.00 WIB
 Harga Tiket masuk :
          ⇒ Anak-anak Rp. 5.000
          ⇒ Dewasa Rp. 10.000

Mega Wisata Ocarina


Jika di Jakarta ada Ancol yang dilengkapi dengan banyak sekali wahana liburan yang menarik. Di kota Batam, kepulauan Riau mempunyai wahana keluarga Mega Wisata Ocarina.

Destinasi wisata yang satu ini sangat lengkap dan sudah ada berbagai macam wahana yang sangat cocok bagi anak-anak sampai dengan orang dewasa sekalipun. Mega Wisata Ocarina adalah salah satu alternatif yang tepat untuk anda yang menginginkan liburan dengan nuansa pantai bersama dengan keluarga tercinta.

Lokasinya yang strategis dekat dengan pantai pasir putih di Batam dan dikelilingi lautan. Sehingga wisata ini semakin eksotis. Tempat wisata ini diresmikan pada januari 2011 lalu dengan luas wilayah kurang lebih 40 hektar.



Fasilitas


Bagi anda semua dan para wisatawan yang datang ke Ocarina ini. Fasilitas dan juga berbagai macam wahana yang disediakan sangat lengkap. Ada wahana bermain keluarga seperti Giant Wheel atau kincir raksasa yang mempunyai diameter 30 m.

Wahana ini menjadi wahana paling menonjol yang ada di tempat wisata ini. Daya tarik dari tempat wisata ini adalah para wisatawan bisa merasakan serunya mandi busa. Mandi busa ini biasanya bisa dilakukan pada Minggu setiap jam 05.00 sore sampai dengan jam 07.00 malam.

Seru-seruan karena acara ini gratis dan tidak dipungut biaya. Anda bisa menggunakan satu tempat bersama dengan keluarga atau teman dan dapat bersantai sambil melakukan banyak hal. Di wisata Ocarina ada juga tempat festival khas masyarakat di pantai.

Selain itu, di sini juga ada kampung seni atau sebuah pasar yang didalamnya menjual berbagai macam produk kerajinan dan juga karya seni. Ada juga kampung Indonesia yang merupakan tempatnya pusat jajanan dan masih banyak lagi wahana yang terdapat di Ocarina ini.


Peta Lokasi




Tiket Masuk dan Lokasi Ocarina


Rp5.000 per orang untuk anak-anak. Sementara bagi orang dewasa sebesar Rp10.000. Perjalanan untuk menuju ke tempat wisata Ocarina ini dari bandara Hang Nadim bisa ditempuh kurang lebih 15 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Selain itu, anda juga bisa menyewa taksi sebesar Rp350.000 hingga Rp500.000 setiap hari. Ada juga alternatif lain yang bisa dilakukan saat anda ingin mengunjungi wisata Ocarina dari bandara. Yaitu memakai sepeda menuju ke Ocarina. Lokasi ocarina yang tidak jauh dari pusat kota Batam, Kepulauan Riau ini menjadi salah satu pilihan hemat dan murah dengan menggunakan sepeda.

Sebab selain menjadikan badan sehat, anda juga tidak kelelahan karena jaraknya tidak jauh dan lokasinya strategis. Jadi, saat anda berkunjung ke Batam untuk liburan, maka jangan sampai lupa untuk mampir ke Mega Wisata Ocarina yang menyejiakan berbagai macam wahana wisata yang menarik.

0 komentar

Posting Komentar