Jambi Paradise Destinasi Wisata Pilihan Terbaik di Jambi

Jambi Paradise Destinasi Wisata Pilihan Terbaik di Jambi
Sumber Gbr : www.gotravelly.com
 Lokasi : Acai, Talang Belido, Mekar Jaya, Desa, Kb. IX, Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi
 Google Maps Klik disini
 Buka/Tutup : 09.30 - 18.00 WIB
 Harga Tiket masuk :
       ⇒ Senin - Jum'at     : Rp. 20.000
       ⇒ Sabtu & Minggu : Rp. 30.000

Jambi Paradise


Jambi Paradise adalah salah satu destinasi wisata yang baru untuk masyarakat Jambi. Di tempat wisata ini, anda bisa menemukan berbagai macam wahana menarik dan juga cocok untuk liburan bersama dengan keluarga.

Karena masih tergolong tempat wisata baru, makanya tempat wisata ini sangat ramai ketika waktu liburan tiba. Ternyata Jambi bukan hanya mempunyai Gunung Kerinci dan juga Candi Muaro Jambi saja.

Namun para wisatawan juga bisa mengunjungi Jambi Paradise yang merupakan destinasi asyik yang kekinian. Saat berada di Jambi maka belum lengkap rasanya bila anda tidak mengunjungi tempat wisata yang satu ini.



Daya Tarik


Yang menjadi daya tarik di tempat wisata Jambi ini adalah wahana wisata air yang sangat luas. Dan didesain dengan bentuk seperti danau kecil mengelilingi daratan yang berada di tengahnya. Objek wisata ini merupakan taman wisata air dengan konsep unik dan juga menarik.

Yang dilengkapi berbagai macam pemandangan alam yang indah. Wahana yang ada di Jambi Paradise memiliki beberapa wahana yang harus dicoba ketika berada di tempat wisata ini.

Diantaranya adalah jembatan gantung, perahu ataupun sepeda air, balloon, flying fox, labirin, sewa sepeda dan juga motor ATV. Selain itu masih ada berbagai macam wahana lain yang tidak kalah seru.

Fasilitas yang berada di wahana wisata ini juga sudah sangat lengkap. Seperti gazebo, mushola, foodcourt, toilet dan juga pondokan. Ketika anda berjalan-jalan di tempat wisata ini tentu rasanya kurang lengkap tanpa anda berfoto terlebih dahulu. Anda tak perlu khawatir, karena di sini ada banyak sekali spot foto yang bagus yang bisa dipakai untuk mengambil gambar.

Beberapa di antaranya adalah gerbang masuk dengan hiasan tanaman plastik yang menjuntai. Pengambilan gambar di tempat itu memang sangat bagus. Di samping itu, ada juga terowongan yang terdapat kursi-kursi taman yang menjadi andalan untuk para wisatawan dalam berfoto.


Lokasi dan Tiket Masuk


Lokasi dari tempat wisata andalan di Jambi ini adalah di Simpang Acai, Sungai Gelam, Jambi. Jalan masuk ke tempat wisata ini sudah bagus dari jalan utama. Anda dapat masuk sekitar 2 setengah kilo meter untuk menuju lokasi.

Setelah mengetahui dimana lokasi dari tempat wisata di paling populer di Jambi ini. Maka untuk berkunjung ke tempat wisata ini anda akan dikenakan biaya tiket masuk. Yaitu Rp20.000 setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat.

Sementara harga tiket Rp30.000 pada hari Sabtu dan juga Minggu. Anda bisa berkunjung ke wahana wisata Jambi Paradise ini mulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 18.00 malam. Para wisatawan dapat menikmati berbagai macam wahana dan juga fasilitas yang ada di sini.


Peta Lokasi



0 komentar

Posting Komentar